acac

acac
ma nta p

Rabu, 22 Januari 2014

Di lema Hati




Ibarat api yang selalu membara
Ibarat matahari yang selalu menerangi
Itulah aku yang selalu ada dan selalu menemani
Ku tahu aku bukan siapa-siapa untukmu
Dan aku tahu aku hanyalah seorang yang biasa
Yang hanya bisa mendekati mu namun tak bisa mengatakan kepadamu
Yang hanya bisa mencoba memahami mu namun tak bisa mengerti
Terkadang kau seperti angin yang selau mengarah baik kepadaku
Terkadang seperti debu jalanan yang terlihat benci padaku
Tingkah laku mu itu yang buat k berfikir terus
Apa yang kita rasa bener apa tidak
Dan sebenarnya aku tidak ingin menungkapkan perasaan
Ak hanya dilemma dengan perkataan dan kelakuanmu yang terkadang tidak selaras
Hati mu seperti pintu yang terkadang terbuka  terkadang tertutup
Dan sekarang kau sudah memiliki tamabata hati
Dan hanya kata maaf dan terima kasih yang bisa kukatakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar