acac

acac
ma nta p

Rabu, 22 Januari 2014

Ibu

Kau yang selalu merangkul ku, yang selalu menasehatiku
Kau yang selalu ada disetiap ku punya masalah
Kau yang selalu mengingat apa yang ku harus lakukan
Ketika ku salah dank au pun memarahiku
Aku rindu dengan semua itu, ingin kembali seperti itu
Namun kini aku sudah besar tak seperti dulu lagi
Dan berada jauh dengan mu pun aku lakukan
Bukannya tidak saying namn itulah realita kehidupan
Tak ada yang menenangkan ku ketika aku menangis
Itu semua hanya kudapat darimu
Kasih saying mu, pengorbanan itu selalu mengingatkanku ibu
Sebanyak apapun masalah kau tetap melemparkan senyum kepadaku
Kau selalu berbohong untuk kebaikanmu dan tidak untuk kebaikanmu sendiri
Kau wanita yang kuat yang pernah ku temui ibu
Semoga apa yang kulakukan saat ini dengan menyenangkan keluarga kita kembali
Untuk segala sesuatu nya aku sangat berterima kasih Ibu, dan kau adalah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar